Thursday, September 24, 2015

✈️ Fly Me Thursday! Terbang Mulai Rp229.000

Diskon Rp100rb bebas rute domestik & internasional.

Need English version or can't view images? Click: EN | ID
Mau lebih hemat? Pesan tiket pesawat via Traveloka App di sini > Saatnya kamu liburan juga! Nikmati berbagai promo tiket pesawat di email ini.
Selama Ini Cuma Melihat Foto Liburan Teman Kamu?
Daripada melihat foto teman kamu, ciptakan foto liburan kamu sendiri.

Nikmati long weekend harpitnas minggu ini, book tiket pesawat termurah mulai Rp229.000. Via Traveloka App, semua orang bisa liburan.
Klik di sini untuk dapatkan promonya >
Harga Tiket Sudah Termasuk Pajak 21%
Promo rute domestik termurah:
Semua Maskapai, Diskon Rp100rb

Qurangi Biaya Terbang! Diskon Rp100rb semua maskapai & rute.
Aku mau lihat promonya.

Terbang ke Bali Mulai Rp386.600

Masa cuma lihat foto teman di Bali? Buat foto sendiri dong.
Aku mau lihat promonya.

Terbang ke Surabaya Mulai Rp369.300

Soal wisata & panganan, Suroboyo ora ono matine.
Aku mau lihat promonya.

Terbang ke Jakarta Mulai Rp229.000

Kalau belum ke Jakarta, kamu belum mengenal Indonesia.
Aku mau lihat promonya.

Terbang ke Yogya Mulai Rp442.900

Mau liburan tapi duit tinggal sedikit? Ya ke Jogja saja!
Aku mau lihat promonya.

Terbang ke Makassar Mulai Rp768.700

Ke Manado terlalu mainstream, Makassar tidak kalah keren.
Aku mau lihat promonya.

INFO Did you know #24*

Jogja adalah satu-satunya kota di Indonesia dengan nama lain terbanyak seperti Jogja, Yogya, Djogja, Yojo dan masih banyak lagi.

*Tunggu info menarik lainnya di newsletter selanjutnya
Promo rute internasional termurah:
Terbang ke Eropa Lebih Murah!

Wow! Naik Etihad ke 10 kota di Eropa ini bisa lebih murah.
Aku mau lihat promonya.

Terbang ke Singapore Mulai Rp258.900

Singapore, kota incaran para pebisnis dan shopaholic!
Aku mau lihat promonya.

Terbang ke Kuala Lumpur Mulai Rp438.900

Belum kesampaian ke KL? Nih promonya, tunggu apa lagi?
Aku mau lihat promonya.

Terbang ke Phuket Mulai Rp588.000

Cukup Rp500ribuan, kamu bisa kunjungi "surga" di bumi!
Aku mau lihat promonya.

Klik di sini untuk cari destinasi lainnya


Thank God It's Friday (TGIF), nantikan diskon hotel setiap Jumat via newsletter. Thank God It's Friday! Nantikan newsletter Jumat ini dapatkan diskon hingga 70% hotel spesial via newsletter besok! Info lengkapnya di sini.
Dapatkan diskon hingga 60% untuk hotel-hotel spesial khusus member!

Best,

Traveloka

newsletter@traveloka.com

Anda dapat:
Berhenti berlangganan,
namun Anda akan kehilangan informasi Promo Eksklusif Traveloka.

No comments:

Post a Comment