Tuesday, September 1, 2015

🏨 HoLy Tuesday! Hotel Only Mulai Rp48Ribuan

15.000+ hotel di Bali, JKT, Surabaya hingga Thailand.

Need English version or can't view images? Click: EN | ID
Mau lebih hemat? Pakai Traveloka App di sini > HoLy Tuesday minggu ini! Promo untuk beragam hotel populer, strategis, dan berfasilitas lengkap.
Bingung Pilih Hotel Apa
di Kota Tujuanmu?
Berkat HoLy (Hotel Only) Tuesday, kamu tidak perlu bingung lagi. Tiap Selasa, kamu akan dapat beragam info promo hotel populer, strategis, dan berfasilitas lengkap langsung di email kamu.

Untuk minggu ini, nikmati harga kamar mulai Rp48.861!
Klik di sini untuk cari promo hotel >
Semua tarif hotelnya final tanpa biaya tersembunyi
Hotel di Thailand. Mulai Rp48.861

Lokasi strategis, fasilitas lengkap, aman dan nyaman.
Aku mau lihat promonya.

Hotel di Malaysia. Mulai Rp56.511

Tidak jauh dari tempat wisata dan kuliner khas Malaysia.
Aku mau lihat promonya.

Hotel di Bali. Mulai Rp68.000

Menghadap pantai, suasana tenang dan gratis parkir.
Aku mau lihat promonya.

Hotel di Surabaya. Mulai Rp70.000

Dekat Tunjungan Plaza, sekitar 45 menit dari bandara.
Aku mau lihat promonya.

Pesan hotel dan tiket pesawat lebih murah via Traveloka App. Did you know #19

Warna pink di Pantai Pink, Lombok, merupakan akibat percampuran putihnya pasir dengan koral berwarna merah.

*Tunggu info menarik lainnya di newsletter selanjutnya
Hotel di Semarang. Mulai Rp94.118

Simpang Lima, Lawang Sewu atau Sam Poo Kong semua dekat.
Aku mau lihat promonya.

Hotel di Jogja. Mulai Rp95.000

Bersih, nyaman, cukup berjalan kaki ke kawasan Malioboro.
Aku mau lihat promonya.

Hotel di Bandung. Mulai Rp125.000

Di tengah kota, parkir luas, dekat Dago, PVJ dan ITB.
Aku mau lihat promonya.

Hotel di Jakarta. Mulai Rp150.000

Bebas macet karena dekat mall, pusat bisnis & museum.
Aku mau lihat promonya.

Promo Lainnya


Cari tiket pesawat? Dapatkan harga termurah tanpa biaya tersembunyi di sini.

Best,

Traveloka

newsletter@traveloka.com

Anda dapat:
Berhenti berlangganan,
namun Anda akan kehilangan informasi Promo Eksklusif Traveloka.

No comments:

Post a Comment