Tuesday, September 22, 2015

🏩 Edisi Promo Hotel Mulai Rp35.133 - Berlaku Terbatas!

10 promo hotel di Bali, Surabaya, Phuket, Ho Chi Minh dll.

Need English version or can't view images? Click: EN | ID
Mau lebih hemat? Pakai Traveloka App di sini > Ke luat kota untuk Idul Adha? Book hotel kamu di bawah ini.
2 Hari Lagi Idul Adha! Artinya ...
Dua hari menuju tanggal merah! Baik cuma libur sehari atau digabung harpitnas, cari hotel dengan mudah via Traveloka App.

Suka mengeluh hotel mahal? App inilah jalan keluarmu. Minggu ini pesan kamar mulai Rp35.133.
Klik di sini untuk cari promo termurah >
Semua Hotel Bebas Biaya Transaksi!
Promo hotel termurah di Indonesia:
Diskon Hotel up to 60%

Khusus hotel bermerk Kagum Hotels, diskon s.d. 60%! Lihat pilihannya.
Aku mau lihat promonya.

Hotel di Bali mulai Rp47.517

Cukup bayar Rp40ribuan, dijamin tidak mimpi buruk.
Aku mau lihat promonya.

Hotel di Surabaya mulai Rp72.831

Masih ngeluh hotel mahal? Wong harganya cuma segini kok.
Aku mau lihat promonya.

Hotel di Bandung mulai Rp97.107

Buat apa ngaku orang Indonesia kalau belum ke Bandung?
Aku mau lihat promonya.

Hotel di Yogya mulai Rp92.252

Ga cuma makanannya yang murah, hotelnya juga.
Aku mau lihat promonya.

Hotel di Balikpapan mulai Rp97.107

Kotanya bersih, hotel-hotelnya murah. Sempurna!
Aku mau lihat promonya.

Pesan hotel dan tiket pesawat lebih murah via Traveloka App. Did you know #23*

Jika Bandung merupakan tujuan para shopaholic di Indonesia, Vietnam memiliki Pasar Ben Tanh yang sama-sama murah dan variatif. Apa saja, mulai pakaian, aksesoris, sampai kopi, ada semua!

*Tunggu info menarik lainnya di newsletter selanjutnya
Promo hotel termurah di luar negeri:
Hotel di Singapore mulai Rp180.135

Semurah ini masih mikir 2x? Yang penting pesan dulu.
Aku mau lihat promonya.

Hotel di Kuala Lumpur mulai Rp54.327

Mimpi berfoto depan Menara Petronas? Jangan mimpi doang.
Aku mau lihat promonya.

Hotel di Phuket mulai Rp78.599

Bali mulu, sekali-sekali cobalah menginap di Phuket.
Aku mau lihat promonya.

Hotel di Ho Chi Minh mulai Rp35.133

Tahun ini harus jelajah luar negeri. Yuk, ke Vietnam!
Aku mau lihat promonya.

Promo Lainnya


Terbang murah ke Eropa? Dapatkan promo tiket Etihad ke 10 kota di Eropa.

Best,

Traveloka

newsletter@traveloka.com

Anda dapat:
Berhenti berlangganan,
namun Anda akan kehilangan informasi Promo Eksklusif Traveloka.

No comments:

Post a Comment