Tuesday, July 11, 2017

🌴 Saatnya liburan ke pantai: diskon s.d. 65% hotel pilihan di Bali!

Nikmati promo terbaik Traveloka minggu ini hanya untuk Anda!

Need English version or can't view images? Click: EN | ID
Saatnya Berlibur ke Bali!

Ingin menyaksikan matahari terbenam di Tanah Lot atau menonton Devdan Show di liburan berikutnya? Pas sekali, karena minggu ini, Anda bisa hemat s.d. 65% berbagai hotel pilihan di Bali!

Segera dapatkan harga termurahnya dengan klik tombol berikut:

Promo Berlangsung di Traveloka

Jelajahi negara tetangga dengan diskon hotel s.d. 74%.
Saya mau lihat promonya

Nikmati diskon hotel Rp100.000 dengan kartu kredit CITI Visa.
Saya mau lihat promonya

Pakai Traveloka App lebih murah dan mudah
Hotel termurah & terbaik di Indonesia:

Nikmati matahari terbit dari Gunung Bromo bersama teman-teman.
Saya mau lihat promonya

Saatnya menikmati keindahan alam di Kawah Putih.
Saya mau lihat promonya

Beristirahat di tengah tenangnya tebing Uluwatu seru, lho.
Saya mau lihat promonya

Yuk, berwisata ke Candi Ratu Boko di Yogya yang bersejarah.
Saya mau lihat promonya

Did you know?

Gunakan semua jenis transportasi publik di Singapura (bus dan MRT) dengan harga yang lebih terjangkau menggunakan kartu isi ulang yang disebut EZ-link. Kartu ini dijual di seluruh meja customer service setiap stasiun MRT di Singapura. Temukan tips berlibur di Singapura lainnya di sini.

*Tunggu info menarik lainnya di newsletter selanjutnya
Hotel termurah & terbaik di luar negeri:

Perluas wawasan keluarga Anda dengan berwisata ke Science Centre.
Saya mau lihat promonya

Temukan produk kerajinan lokal terbaik di Pasar Seni Kuala Lumpur.
Saya mau lihat promonya

Ayo, jelajahi sejarah dan kebudayaan Thailand di Kuil Wat Arun!
Saya mau lihat promonya

Habiskan momen berharga dengan keluarga di Ocean Park Hong Kong.
Saya mau lihat promonya

Cari harga promo tiket pesawat? Klik di sini

Best,

Traveloka

newsletter@traveloka.com

Anda dapat:
Berhenti berlangganan,
namun Anda akan kehilangan informasi Promo Eksklusif Traveloka.

No comments:

Post a Comment