Tuesday, July 4, 2017

Diskon hotel s.d. Rp400rb untuk Anda yang belum berlibur!

Nikmati promo terbaik Traveloka minggu ini hanya untuk Anda!

Need English version or can't view images? Click: EN | ID
Hadiah Khusus Bagi Anda yang Belum Berlibur

Sejumlah orang mungkin dibutuhkan untuk tetap bekerja selama masa liburan. Jika Anda salah satunya, kini saat yang tepat untuk beristirahat sejenak dengan menikmati diskon s.d. Rp400.000 untuk hotel-hotel di dalam dan luar negeri.

Berakhir hari ini! Segera dapatkan harga termurahnya dengan klik tombol berikut:

Promo Berlangsung di Traveloka

Staycation lebih hemat s.d. 55% di beragam hotel pilihan!
Saya mau lihat promonya

Nikmati diskon s.d. Rp300.000 untuk setiap paket pesawat dan hotel!
Saya mau lihat promonya

Pakai Traveloka App lebih murah dan mudah
Hotel termurah & terbaik di Indonesia:

Saatnya berwisata ke Batu Night Spectacular di akhir pekan ini!
Saya mau lihat promonya

Nikmati keindahan alam yang tak ada duanya di Tebing Keraton.
Saya mau lihat promonya

Beragam aktivitas air yang menantang menunggu Anda di Bali!
Saya mau lihat promonya

Temukan berbagai hotel di dekat pantai terbaik Yogyakarta di sini:
Saya mau lihat promonya

Did you know?

Terdapat signage logo Traveloka di empat pantai di Bali. Cukup unggah foto Anda bersama signage Traveloka tersebut di Instagram dengan tagar #travelokafirstthenbali, Anda berkesempatan untuk memenangkan hadiah menginap gratis di sebuah hotel bintang lima. Cari tahu lebih lanjut detail kontes ini di sini.

*Tunggu info menarik lainnya di newsletter selanjutnya
Hotel termurah & terbaik di luar negeri:

Jelajahi keindahan Gardens by the Bay di akhir pekan ini!
Saya mau lihat promonya

Kunjungi Jalan Petaling untuk berbelanja sambil menikmati sejarah.
Saya mau lihat promonya

Buat pencinta kuliner, saatnya mencari tom yum terbaik di Bangkok!
Saya mau lihat promonya

Jangan lewatkan serunya Tokyo Disneyland bersama keluarga Anda.
Saya mau lihat promonya

Cari harga promo tiket pesawat? Klik di sini

Best,

Traveloka

newsletter@traveloka.com

Anda dapat:
Berhenti berlangganan,
namun Anda akan kehilangan informasi Promo Eksklusif Traveloka.

No comments:

Post a Comment