Thursday, July 6, 2017

✈ Masih ada diskon Rp100rb untuk penerbangan domestik!

Temukan harga spesial tiket pesawat ke berbagai destinasi di Indonesia dan luar negeri di sini:

Need English version or can't view images? Click: EN | ID
Terbang Hemat untuk Kembali dengan Semangat

Kembali ke rutinitas tak lagi melelahkan, terlebih jika Anda pesan tiket pesawat via Traveloka App: pesannya super praktis, Anda pun bisa hemat Rp100.000!

Klik tombol di bawah ini untuk mendapatkannya:

Promo Berlangsung di Traveloka
image_0
image_1

Harga spesial tiket pesawat bagi Anda yang ingin ke luar negeri.
Saya mau lihat promonya

image_2

Ajak keluarga tercinta ke berbagai tempat wisata di sini:
Saya mau lihat promonya

Pesan lebih praktis via Traveloka App, download gratis sekarang
Promo rute internasional termurah:
image_3

Tanggal merah di Agustus, paling tepat pergi ke Singapura!
Saya mau lihat promonya

image_4

Semua orang suka cerita, yuk buat cerita liburan Anda di KL.
Saya mau lihat promonya

image_5

Telusuri budaya eksotis Bangkok dan pesan tiket pesawatnya sekarang.
Saya mau lihat promonya

image_6

Jangan tanggung-tanggung, liburannya ke Tokyo saja!
Saya mau lihat promonya

Did you know


Purworejo, Jawa Tengah, akan menyelenggarakan festival layangan dua hari di Pantai Jatimalang dari tanggal 8 – 9 Juli.

*Tunggu info menarik lainnya di newsletter selanjutnya
Promo rute domestik termurah:
image_7

Danau Maninjau, destinasi wajib pelancong di Padang.
Saya mau lihat promonya

image_8

Dari mana pun, terbang ke Jakarta tetap hemat!
Saya mau lihat promonya

image_9

Uang THR masih tersisa? Yuk, rencanakan liburan ke Bali.
Saya mau lihat promonya

image_10

Liburan sekolah masih berlangsung, waktunya ajak keluarga ke Yogya.
Saya mau lihat promonya

Cari hotel? Yang terbaik & termurah pilihannya ada di sini.

Best,

Traveloka

newsletter@traveloka.com

Anda dapat:
Berhenti berlangganan,
namun Anda akan kehilangan informasi Promo Eksklusif Traveloka.

No comments:

Post a Comment