Tuesday, July 18, 2017

🌴 Liburan di dalam negeri: diskon s.d. 57% hotel di Jawa & Sumatra Utara!

Nikmati promo terbaik Traveloka minggu ini hanya untuk Anda!

Need English version or can't view images? Click: EN | ID
Perjalanan Domestik Ramah Kantong!

Dengan diskon s.d. 57% hotel pilihan di Pulau Jawa dan Sumatra Utara, liburan singkat di dalam negeri jadi semakin ramah kantong!

Segera dapatkan harga termurahnya dengan klik tombol berikut:

Promo Berlangsung di Traveloka

Hemat s.d. Rp400.000 setiap pemesanan paket pesawat dan hotel!
Saya mau lihat promonya

Diskon s.d. Rp45.000 sewa WiFi, paket roaming, dan lainnya.
Saya mau lihat promonya

Pakai Traveloka App lebih murah dan mudah
Hotel termurah & terbaik di Indonesia:

Jelajahi cerita di balik Kota Pahlawan di Museum Surabaya!
Saya mau lihat promonya

Pilihan hotel hemat untuk berwisata kuliner di Jalan Braga di sini:
Saya mau lihat promonya

Banyak pantai eksotis di Bali menunggu. Pesan hotelnya sekarang!
Saya mau lihat promonya

Waktunya berwisata kuliner di tengah Malioboro akhir pekan ini!
Saya mau lihat promonya

Did you know?

Pemegang e-paspor Indonesia berhak mendapatkan kunjungan bebas visa ke Jepang. Anda hanya perlu mendaftarkan data e-paspor Anda ke kedutaan Jepang untuk mendapatkan stiker bebas visa tersebut, yang berlaku selama tiga tahun. Temukan tips perjalanan ke Jepang lainnya di sini.

*Tunggu info menarik lainnya di newsletter selanjutnya
Hotel termurah & terbaik di luar negeri:

Kunjungi Bugis Market untuk berbelanja sambil menikmati sejarah.
Saya mau lihat promonya

Temukan hotel terhemat di pusat keramaian Bukit Bintang yang meriah:
Saya mau lihat promonya

Rasakan tenangnya berlayar di sepanjang sungai Chao Phraya!
Saya mau lihat promonya

Nikmati pemandangan kota Hong Kong dari puncak Victoria Peak.
Saya mau lihat promonya

Cari harga promo tiket pesawat? Klik di sini

Best,

Traveloka

newsletter@traveloka.com

Anda dapat:
Berhenti berlangganan,
namun Anda akan kehilangan informasi Promo Eksklusif Traveloka.

No comments:

Post a Comment