Saturday, March 15, 2014

Groupon Indonesia Deals Kategori Nasional Sabtu 15 March 2014

Groupon harian untuk Kategori Nasional | Buka di website | Mobile version | Start your deal

Tambahkan noreply@indogroupon.com ke dalam address book supaya email dapat diterima dengan baik

Groupon Indonesia Deal
Nasional
Rencanakan kegiatan bersama, rekomendasikan ke teman, bonus Rp.10.000 / orang
Sabtu 15.03.2014

follow us
FacebookTwitter

Diskon - Tas Ransel Distro Berkualitas Hanya Rp 150.000

G+1 this deal  Like this deal      Comment This Deal
Hai Sobat.bosen dengan tas yg biasa? Kami menawarkan tas dengan varian lengkap berkualitas, dijamin gak bakalan nyesel. Kami memberikan design yang unik dan warna yang berbeda dan menarik. Buruan dapatkan, harga cuma Rp 150.000 aja di Indogroupon.com
lihat 
Deal image

Diskon - Lengkapi Dapur Dengan Mangkuk DX2000 Saphir Bowl 4 1/8 10,5cm Hanya Rp 87.000

G+1 this deal  Like this deal      Comment This Deal
Bagi Kamu yang hobby mengoleksi benda berkualitas maka sangat dianjurkan untuk memiliki duralex DX2000 Saphir Bowl 4 1/8 10,5cm yang cantik ini untuk menambah koleksi Kamu, Karena Duralex dikenal memiliki desain yang simple, modern dengan bentuk yang elegan dan tidak mudah pecah. Diproduksi dari bahan kaca kualitas tinggi, menjadikan produk ini lebih kuat dan tahan lama dengan hasil finishing yang halus, dan bersih. Lengkapi koleksi Anda dengan Mangkuk cantik dari Duralex. Duralex DX2000 Saphir Bowl 4 1/8 10,5cm ini Hanya ada di Indogroupon loh, dengan harga Rp 87.000
lihat 
Deal image

Diskon - Blue Gelass DX 2000 Saphir Tumbler 7 1/2 oz ( 21 cl ) Hanya Rp 92.000

G+1 this deal  Like this deal      Comment This Deal
Koleksi Duralex dikenal memiliki desain yang simple, modern dengan bentuk yang elegan dan tidak mudah pecah. Diproduksi dari bahan kaca kualitas tinggi, menjadikan produk ini lebih kuat dan tahan lama dengan hasil finishing yang halus, dan bersih. Lengkapi koleksi Anda dengan gelas cantik DX 2000 Saphir Tumbler 7 1/2 oz ( 21 cl ) dari Duralex. Anda ingin menambah koleksi benda Anda di lemari Ruang Tamu ? Miliki DX 2000 Saphir Tumbler 7 ini yang akan menambah warna baru baru pada lemari Ruang Tamu anda, Percaya deh Lemari Ruang Tamu Anda akan terlihat semakin berwarna dengan DX 2000 Saphir Tumbler 7 ini . Dapatkan dengan harga Hanya Rp 92.000 di Indogroupon.com
lihat 
Deal image

Diskon - Baby Skirt Towel Hanging Only Rp 50.000

G+1 this deal  Like this deal      Comment This Deal
Bosan dengan lap tangan yang biasa-biasa saja? Indogroupon punya produk unik nih, Lap tangan berbentuk baju yang lucu dengan warna-warna yang cerah. Lap tangan ini berbahan tebal dan mampu menyerap air dengan cepat sehingga tangan anda yang basah akan cepat kering seketika. Ayo dapatkan lap tangan ini dan koleksi semua warnanya. Dengan harga spesial Rp 50.000 Anda bisa mendapatkan Baby Skirt Towel yang unik ini, hanya di Indogroupon.
lihat 
Deal image

Diskon - Be Stylish with Pastel Lace Tank Top Only 55.000

G+1 this deal  Like this deal      Comment This Deal
Indogroupon kembali ada promo fashion yang keren dan chic khusus untuk kamu para Fashionista. Pastel Lace Tank Top, tank top dengan renda lucu dibagian bawahnya. Hadir dengan 7 warna pastel yang simple, cocok dipakai untuk kegiatan sehari-hari kalian. Yang pasti, Tank Top ini akan mempercantik penampilan kalian dan akan lebih terlihat stylish. Ayo order sekarang juga cukup dengan harga Rp 55.000 hanya di Indogroupon.
lihat 
Deal image

Diskon - Rapihkan Sepatu Anda dengan Plastic Shoe Racks Hanya Rp 80.000/ set (4 pcs )

G+1 this deal  Like this deal      Comment This Deal
Mari rapikan sepatu kesayangan Sahabat IG dengan Plastic Shoe Racks, dengan rak sepatu ini, dijamin sepatu Anda akan lebih awet karena tertata dengan rapi dan tidak akan tergencet satu sama lainnya. Bahannya juga kuat, mampu menahan sepatu kalian jenis apapun. Di disign dengan tampilan yang unik yang pastinya sangat cocok bagi tempat sepatu anda. Ayo dapatkan sekarang juga, cukup dengan Rp 80.000 saja sudah mendapatkan 1 set ( 4 pcs ) Plastic Shoe Racks, hanya di Indogroupon.
lihat 
Deal image

Diskon - Super Cute Bow Leather Belt to Bring a Touch of Feminine Fun to Your Outfit Only Rp 30.000/pcs

G+1 this deal  Like this deal      Comment This Deal
Bosan dengan tampilan yang standar standar saja, ingin tampil beda di berbagai event. Sekarang Indogroupon menghadirkan Thin Belt Women yang akan membuat penampilan kamu para wanita menjadi semakin terlihat Fashionable dan trendy. Cocok di gunakan untuk aktivitas sehari hari seperti ke kampus, mall ataupun ke pesta. Dapatkan sekarang juga cukup dengan harga Rp 30.000/ pcs hanya di Indogroupon.
lihat 
Deal image

Diskon - Daun Sukun Instan dengan Java Sugar Hanya Rp 36.000

G+1 this deal  Like this deal      Comment This Deal
Khasiat daun sukun sangat efektif untuk mengobati macam-macam penyakit seperti penyakit liver, hepatitis, sakit gigi, gatal-gatal, pembengkakan limpa, jantung, sebagai obat tradisional asam urat dan ginjal. Daun sukun sangat baik untuk kesehatan karena mengandung zat-zat berkhasiat seperti Asam Hidrosianat, Aseticolin, Tannin, Riboflavin dll. Kini Hadir dalam bentuk instan sehingga memudahkan anda, tidak perlu repot merebus daunnya lagi. Dapatkan segera Daun Sukun Instan Java sugar dengan harga Rp 36.000 hanya di Indogroupon.
lihat 
Deal image

Diskon - Tampil Cantik dan Fashionable dengan Mini Skirt Stretchable Hanya Rp 45.000

G+1 this deal  Like this deal      Comment This Deal
Sahabat IG yang ingin tambil cantik, modis serta fashionable bisa segera menambah koleksi di lemarinya dengan membeli Mini Skirt yang satu ini, yaitu Stretchable Short Skirt yang tersedia dalam berbagai macam pilihan warna yang tentunya akan membuat penampilan kamu terlihgat elegant, menarik dan tentunya lebih stylish. Dapatkan segera dapatkan produknya cukup dengan harga Rp 45.000 hanya di Indogroupon.
lihat 
Deal image

Customer Care: konsumen@indogroupon.com, SMS: 0878-0840-5008, Senin - Jumat pukul 09.00-16.00 wib

Anda menerima email penawaran diskon harian dari Indogroupon karena telah mendaftar di website http://indogroupon.com.
Setiap saat Anda dapat unsubscribe dengan klik disini.

Groupon Indonesia  |  Penyedia Diskon Setiap Hari  |  Deal Kategori Nasional

No comments:

Post a Comment