Thursday, March 6, 2014

Daily Deals Kategori Nasional Groupon Indonesia Kamis 06 March 2014

Groupon harian untuk Kategori Nasional | Buka di website | Mobile version | Start your deal

Tambahkan noreply@indogroupon.com ke dalam address book supaya email dapat diterima dengan baik

Groupon Indonesia Deal
Nasional
Rencanakan kegiatan bersama, rekomendasikan ke teman, bonus Rp.10.000 / orang
Kamis 06.03.2014

follow us
FacebookTwitter

Diskon - Slicing Onions With Garlic Twist is More Easy Only Rp 15.000/pcs (2 pcs)

G+1 this deal  Like this deal      Comment This Deal
Para groupon bermasalah dengan motong memotong ? Tangan suka teriris? Garlic Twist hadir dan wajib kalian miliki didapur Anda. Alat ini akan membantu mencincang bawang putih dalam sekejap. Tidak usah repot untuk menguleg karena dapat menyebabkan pedih di mata, blender (boros listrik), tidak perlu kawatir takut karat. Kini hadir Penghancur bawang yang efisien tidak menyebabkan pedih di mata. Dapatkan segera deal promo ini dengan harga Rp 15.000/pcs (2 pcs) hanya di indogroupon.
lihat 
Deal image

Diskon - Full Color Plastic Glass Only Rp 33.000/Lusin

G+1 this deal  Like this deal      Comment This Deal
Ingin memberikan si buah hati minum tapi takut pecah, tidak usah risau lagi karena sekarang sudah ada gelas plastik dengan banyak warna. Gelas berdiameter 7cm, tinggi 11cm sangat cocok untuk pengganti gelas kaca yang sensitif jikalau pecah. Dengan warna warna yang colorfull sangat cocok untuk menemani makan si buah hati anda. Dapatkan 1 lusin gelas plastik ini dengan harga Rp 33.000 hanya di Indogroupon.
lihat 
Deal image

Diskon - Sheep Milk Whitening Soap Sorwa Only Rp 49.000/4pcs

G+1 this deal  Like this deal      Comment This Deal
Kulit yang terkena sinar matahari akan membuatnya menjadi kering dan kusam. Sudah berkali-kali memakai sabun tapi tidak ada hasilnya. Sekali lagi IG punya solusinya, dengan Sheep Milk Whitening Soap Sorwa. Sabun pemutih dengan kualitas tinggi. Menyehatkan kulit dan mencegah penuaan. Dapatkan segera Sheep Milk Whitening Soap Sorwa hanya Rp 49.000/4pcs di Indogroupon.
lihat 
Deal image

Diskon - Jas Hujan untuk Sepatu Hanya 43.000/pasang

G+1 this deal  Like this deal      Comment This Deal
Musim hujan tiba adalah musim yang ditunggu-tunggu bagi banyak orang, tapi disaat hujan bayangkan jika besok Anda harus menghadiri pertemuan penting (rapat, interview, seminar, resepsi pernikahan, kerja, dll) dan sepatu kesayangan anda dalam keadaan kotor dan basah. Cukup kenakan Jas Hujan untuk sepatu ini dan sepatu anda akan terlindungi dari cipratan air atau kotoran sehingga tetap menjaga penampilan anda. Dapatkan Jas Hujan untuk sepatu ini dengan harga Rp 43.000/pasang hanya di Indogroupon.
lihat 
Deal image

Diskon - Perajang Bawang Niktech Hanya Rp 27.500/pcs

G+1 this deal  Like this deal      Comment This Deal
Memasak lebih cerdas dengan Perajang Bawang Niktech. Mengiris bawang tanpa perlu mengeluarkan air mata dan tidak perlu takut lagi tangan anda terpotong  karena alat pengiris ini sudah disempurnakan. Saatnya melengkapi peralatan dapur anda dengan barang-barang unik yang bisa membuat pekerjaan Anda jadi lebih singkat dan rapi. Dapatkan segera alat ini hanya Rp 27.500/pcs di Indogroupon.
lihat 
Deal image

Diskon - Night Lamp Panda Only Rp 23.000/pc (2 pcs)

G+1 this deal  Like this deal      Comment This Deal
Waktu tidur terlalu terang kalau menyalakan lampu, memejamkan mata pun jadi tidak nyaman. Tetapi tidak terlihat apa-apa saat ingin mengambil sesuatu akan menyulitkan Anda. Penerangan yang tidak terlalu terang tapi  akan menghiasi kamar yang Anda butuhkan. Dengan Night Lamp Panda, tidur Anda akan lebih nyaman tanpa kesulitan bila ingin mengambil sesuatu. Aman, tidak berisik, hemat energy, kualitas terpercaya, kuat dan tahan lama. Hiasi kamar tidur Anda dengan Night Lamp Panda cukup dengan harga Rp 46.000 / 2 pcs hanya di Indogroupon.
lihat 
Deal image

Diskon - Isi Baterai anda Dengan Universal Charger Berbagai Jenis Baterai HP Hanya Rp 20.000/pcs (2 pcs)

G+1 this deal  Like this deal      Comment This Deal
Punya banyak gadget harus bawa banyak charger juga? Tidak perlu repot lagi membawa banyak charger. Dengan membawa Universal Charger ini Anda sudah tidak perlu bersusah payah untuk membawa beberapa charger untuk gadget yang Anda miliki.Ini alat pengisi yang luar biasa dibuat untuk mengisi semua jenis baterai. Tidak hanya itu saja kelebihannya tetapi dapat mengisi baterai Anda di perjalanan jauh dari rumah dimana Anda membutuhkannya. Sangat mudah untuk digunakan, cepat,dan sangat nyaman. Dapatkan segera Universal Travel Charger dengan hanya Rp 40.000/2pcs di Indogroupon.
lihat 
Deal image

Diskon - Pisau Tajam Seketika dengan Kleva Sharp Hanya Rp 35.000/pcs (2 pcs)

G+1 this deal  Like this deal      Comment This Deal
Pasti pernah mengalami pisau tumpul ketika sedang memotong buah atau sayuran dirumah kan? Daripada membeli pisau yang baru, kali ini Indogroupon menghadirkan Kleva Sharp Knife Sharpener yang dapat menajamkan kembali  pisau anda. Kleva Sharp Knife Sharpener ini diciptakan dengan tungsten carbide serta suction pad sehingga aman ketika pisau sedang diasah.  Hanya dengan beberapa kali mengasah, maka pisau akan kembali tajam kembali. Tunggu apa lagi, dapatkan sekarang juga dengan harga Rp 70.000/2 pcs hanya di Indogroupon.
lihat 
Deal image

Diskon - Bibir Pink Alami Permanen dengan Dodora Magic Pigment Lightening Essence Hanya Rp 15.000 /pcs

G+1 this deal  Like this deal      Comment This Deal
Bermimpi memiliki bibir pink alami seperti putri dalam dongeng? Kecewa karena memiliki warna bibir yang gelap sehingga terlihat kusam dan tidak menarik? kini memiliki bibir pink merona alami bukan hanya mimpi dengan Dodora Magic Pigment Lightening Essence, dapatkan bibir pink merona alami hanya dengan Rp 15.000 /pcs murah banget kan?
lihat 
Deal image

Customer Care: konsumen@indogroupon.com, SMS: 0878-0840-5008, Senin - Jumat pukul 09.00-16.00 wib

Anda menerima email penawaran diskon harian dari Indogroupon karena telah mendaftar di website http://indogroupon.com.
Setiap saat Anda dapat unsubscribe dengan klik disini.

Groupon Indonesia  |  Penyedia Diskon Setiap Hari  |  Deal Kategori Nasional

No comments:

Post a Comment