Saturday, March 1, 2014

Daily Deals Kategori Nasional Groupon Indonesia Sabtu 01 March 2014

Groupon harian untuk Kategori Nasional | Buka di website | Mobile version | Start your deal

Tambahkan noreply@indogroupon.com ke dalam address book supaya email dapat diterima dengan baik

Groupon Indonesia Deal
Nasional
Rencanakan kegiatan bersama, rekomendasikan ke teman, bonus Rp.10.000 / orang
Sabtu 01.03.2014

follow us
FacebookTwitter

Diskon - Great Sale 100% Authentic and Original Chanel no. 5 EDP Hanya Rp 1.000.000 /100ml

G+1 this deal  Like this deal      Comment This Deal
Dapatkan diskon luar biasa untuk parfume terkenal dan favorit Merlyn Monroe, Chanel no. 5 lah yang menjadi teman tidurnya. hanya di Indogroupon.com anda dapat mendapatkan harga khusus dari harga outlet Rp 1.965.000 /100ml menjadi Rp 1.000.000 /100ml
lihat 
Deal image

Diskon - Tampil Trendy dengan Sneaker Pioneer Only Rp 135.000

G+1 this deal  Like this deal      Comment This Deal
Ingin terlihat trendy dan sporty tapi tidak ingin merogoh kocek yang dalam. Tidak perlu risau lagi karena kini Indogroupon menghadirkan Sneaker yang keren dari Pioneer yang akan membuat penampilan kamu terlihat berbeda. Dapatkan sekarang juga cukup dengan harga Rp 135.000 hanya di Indogroupon.
lihat 
Deal image

Diskon - Kriting Rambut Tanpa Harus Merusaknya dengan Hair Curling Ball Hanya Rp 40.000/2 set

G+1 this deal  Like this deal      Comment This Deal
Takut merusak rambut bila penggulung rambut mengeluarkan panas? Kali ini IG akan menawarkan produk penggulung rambut yang tidak mengeluarkan panas dan tidak menggunakan daya listrik. Hanya dengan Rp 40.000/2 set rambut Anda akan Kriting sehat alami (1 set terdapat 6 pcs Hair Curling Ball). Dapatkan segera Hair Curling Ball hanya ada di Indogroupon.
lihat 
Deal image

Diskon - Come On Girls Lets Slim Up With Germanium High Waist Only Rp 70.000

G+1 this deal  Like this deal      Comment This Deal
Buat Sahabat IG yang tidak percaya diri dengan bentuk tubuh yang berlemak dan kendur, IG punya produk Germa Slim Body High Waist. Ini adalah baju pelangsing tubuh yang mengandung Geranium yang punya segudang manfaat buat tubuh Anda. Bentuknya yang nyaman dan warna yang natural, menjadikan Germa Slim Body High Waist nyaman dipakai sehari-hari. Come on girls lets slim up with Germa Slim Body High Waist. Dapatkan segera Germa Slim Body High Waist dengan harga Rp 70.000 hanya di Indogroupon.
lihat 
Deal image

Diskon - Simpan Rapih Pakaian Dalam dengan Underware Case Organizer Only Rp 67.000

G+1 this deal  Like this deal      Comment This Deal
Tidak perlu susah untuk menyimpan rapih pakaian dalam Anda saat berpergian. Kami punya solusinya, dengan Underwear Case Organizer menyimpan rapih dan mempermudah Anda mengambil untuk dipakai. Bisa menyimpan Bra, Celana Dalam, Kaos Kaki, Sarung Tangan, Dasi, Tali Pinggang, Kosmetik dan lainnya. Ayo rapihkan pakaian dalam Anda! Dapatkan segera Underware Case Organizer di Indogroupon hanya dengan Rp 67.000.
lihat 
Deal image

Diskon - Travel Charger Organizer Untuk Banyak Gadget Anda Hanya Rp 39.000

G+1 this deal  Like this deal      Comment This Deal
Memiliki banyak gadget repot membawa chargernya? Sekali lagi IG memberikan solusi tepat untuk memudahkan hari-hari Anda. Dengan Travel Charger Organizer Anda akan mudah membawa banyak charger, perlatan kosmetik atau yang peralatan lainnya. Tersedia beberapa warna kesukaan Anda. Dapatkan segera Travel Charger Organizer hanya Rp 39.000 di Indogroupon.
lihat 
Deal image

Diskon - Simpan Koleksi dengan Rak Sepatu Gantung Hanya Rp 55.000

G+1 this deal  Like this deal      Comment This Deal
Bingung agar menyimpan koleksi sepatu dengan rapih dan tidak mudah kotor? Tidak perlu bingung lagi sahabat IG sekalian, karena sudah ada rak sepatu gantung. Rak sepatu ini akan memudahkan Anda menyimpan sepatuatau alat-alat lainnya, tidak makan tempat karena bisa digantung di dinding. Tersedia bermacam pilihan warna. Dapatkan segera rak sepatu gantung hanya Rp 55.000 diIndogroupon.
lihat 
Deal image

Diskon - Tatanan Rambut Bervolume Dan Elegant Dengan Princess Clip Hair Bump Hanya Rp 35.000/pcs

G+1 this deal  Like this deal      Comment This Deal
Rubah penampilan kamu dengan memiliki tatanan gaya rambut yang berbeda dengan Japan HairBump dan Japan Princess Clip Hair Bump. Cara ini dijamin praktis dan tentu saja aman untuk rambut indah kamu. Dengan menggunakan Japan Hair Bump, kamu bisa mendapatkan gaya sanggul Geisha atau gaya sanggul tahun 60-an dengan mudah, sementara Japan Princess Clip Hair Bump akan menambah volume rambut kamu sehingga tidak terlihat lepek. Yuk, segera beli Deal super cantik ini sebelum kehabisan. Dan hanya di Indogroupon hari ini kamu akan mendapatkan harga yang spesial sebesar Rp 35.000/pcs.
lihat 
Deal image

Diskon - Tubuh Ideal Dengan Pelangsing Slim Body Perfect Hanya Rp 83.000

G+1 this deal  Like this deal      Comment This Deal
Ingin punya lekuk tubuh yang indah dan seksi? Indogroupon punya solusinya. Perfect slim body yang berfungsi sebagai pakaian pelangsing tubuh yang mengandung geranium yang mempunyai segudang fungsi yang baik untuk tubuh anda seperti membakar lemak, meningkatkan sistem imunitas tubuh, suplai oksigen ke tubuh dan melawan radikal bebas. Ayo dapatkan sekarang juga perfect slim body ini dengan harga Rp 83.000 hanya di Indogroupon.
lihat 
Deal image

Customer Care: konsumen@indogroupon.com, SMS: 0878-0840-5008, Senin - Jumat pukul 09.00-16.00 wib

Anda menerima email penawaran diskon harian dari Indogroupon karena telah mendaftar di website http://indogroupon.com.
Setiap saat Anda dapat unsubscribe dengan klik disini.

Groupon Indonesia  |  Penyedia Diskon Setiap Hari  |  Deal Kategori Nasional

No comments:

Post a Comment