Wednesday, March 5, 2014

Daily Deals Kategori Nasional Groupon Indonesia Rabu 05 March 2014

Groupon harian untuk Kategori Nasional | Buka di website | Mobile version | Start your deal

Tambahkan noreply@indogroupon.com ke dalam address book supaya email dapat diterima dengan baik

Groupon Indonesia Deal
Nasional
Rencanakan kegiatan bersama, rekomendasikan ke teman, bonus Rp.10.000 / orang
Rabu 05.03.2014

follow us
FacebookTwitter

Diskon - Melangsingkan Dan Menghilangkan Selulit Dengan Maxhealth Body Slimmer Hanya Rp 105.000

G+1 this deal  Like this deal      Comment This Deal
Merasa risih dengan lemak - lemak dan juga selulit yang membandel dan malas pergi ke Gym karena terlalu sibuk dan tidak ada waktu? IG menampilkan promo menarik untuk kalian, Maxhealth Body Slimmer untuk wanita yang ingin tampil cantik mempesona bebas dari selulit sehingga kulit nampak indah tanpa perlu therapy di salon kecantikan. Hanya dengan Rp 105.000 saja di Indogroupon.com, kalian bisa mendapatkan product menarik dan effisien ini. So, Grab Fast and Bye Bye Cellulite!!!
lihat 
Deal image

Diskon - IKEA JAMKA Series, BPA - Free Food Container Hanya Rp 299.000 /set

G+1 this deal  Like this deal      Comment This Deal
Masih butuh Wadah Simpan yang tahan lama dan tidak tumpah jika diisi cairan? Food Container ini merupakan produk yang dirancang sebagai wadah untuk menyimpan makanan yang aman karena di buat dari polyprophylene bebas bahan kimia berbahaya.IKEA Jamka Series Food Container yang terdiri dari 12pcs ini, dapat digunakan untuk menyimpan makanan, sayur, buah, daging di dalam lemari es, dapat digunakan untuk memanaskan makanan di dalam microwave, mempermudah membawa makanan pada saat traveling dan juga dapat dicuci dalam dishwasher. hanya dengan Rp 299.000 /set isi 12pcs food container. Ayo buruan beli sekarang juga hanya di Indogroupon.com
lihat 
Deal image

Diskon - Tissue Aseton, Tisu Pembersih Kutek Hanya Rp 60.000/4 pack

G+1 this deal  Like this deal      Comment This Deal
Mau Bersihin Kutek yang gak ribet? Gampang... Pake aja Tissue Aseton. Mengandung Aseton & Vitamin yang baik untuk kesehatan kuku. Mau hapus kutek ribet harus pake kapas & cairan acetone?? Sekarang ada solusi praktis & hemat lohhh. Dapatkan hanya dengan harga Rp 60.000/4 Pack di Indogroupon.com
lihat 
Deal image

Diskon – Multifungsi Belajar 2 in 1 English & Bahasa Indonesia Untuk Si Buah Hati Hanya Rp 50.000/Box

G+1 this deal  Like this deal      Comment This Deal
Hai Grouponers ... kali ini kita kedatangan produk baru. Multifungsi Belajar 2 in 1 produk ini khusus buat anak 3 thn keatas. Multifungsi belajar 2 bahasa ini di design dengan bentuk buaya lucu yang sangat menarik bagi buah hati anda. Permainan ini dapat meningkatkan intelligent anak - anak dan belajar untuk mengingat.. dan dengan permainan ini anak - anak akan lebih mudah dalam proses penyerapan belajar. Nah!! Tunggu apa lagi ibu – ibu buruan beli sekarang juga dengan seharga Rp. 50.000/ Box saja anda sudah bisa membawanya pulang untuk si buah hati. Hanya di Indogroupon.com
lihat 
Deal image

Diskon - Make Comfort With Crocodile Underwear For Son Only Rp 40.000/2 set

G+1 this deal  Like this deal      Comment This Deal
Celana dalam merk murah dapat menyebabkan iritasi pada kulit sekitar alat kelamin anak karena tidak bisa menyerap keringat dengan baik. Buat anak kok coba-coba? Jangan sekali-sekali Anda mencoba merk lain. Dengan Crocodile Underware for son dijamin menyerap keringat dengan baik karena terbuat dari cotton. Dapatkan segera Crocodile Underwaear for son dengan harga Rp 40.000/2 set hanya di Indogroupon.
lihat 
Deal image

Diskon - Battery Blackberry M-S1 Only Rp 65.000

G+1 this deal  Like this deal      Comment This Deal
Baterai Blackberry ini memang pilihan yang paling sesuai untuk Blackberry Bold, Onyx (9000,9700,9780). Produk baterai ini menjamin anda memperoleh baterai original dengan spesifikasi dan kualitas terbaik yang sama dengan baterai original yang anda peroleh ketika membeli Blackberry baru. Jaminan keaslian produk memberikan kepastian bahwa anda membeli produk baterai Blackberry original asli yang sepadan dengan harganya. Dapatkan segera Baterai BlackBerry M-S1 dengan harga Rp 65.000 hanya di Indogroupon.
lihat 
Deal image

Diskon - Earphone/Stereo Headset Original Blackberry Hanya Rp 45.000/pcs

G+1 this deal  Like this deal      Comment This Deal
Earphone/Stereo Headset Original Blackberry sangat cocok untuk anda pengguna smartphone yang gemar mendengarkan musik. Dengan suara yang lebih jernih akan membuat anda lebih nyaman saat mendengarkan lagu-lagu favorit anda, di disign dengan tampilan yang unik dan stylish. Ayo dapatkan segera cukup dengan harga Rp 45.000/pcs. Pesan sekarang sebelum kehabisan, hanya di Indogroupon.
lihat 
Deal image

Diskon - Ceriakan Buah Hati Anda Dengan Stocking Lanfort Hanya Rp 45.000/4 pcs

G+1 this deal  Like this deal      Comment This Deal
Ceriakan buah hati anda dengan pakaian yang dapat membuat anak anda menjadi anak paling kece sedunia. Tidak usah pusing lagi untuk mencari pakaian. karena di Indogroupon hari menawarkan stocking lanfort yang dapat dipadukan dengan baju balet dan gaun pesta. Hanya Rp 45.000/4pcs saja.
lihat 
Deal image

Customer Care: konsumen@indogroupon.com, SMS: 0878-0840-5008, Senin - Jumat pukul 09.00-16.00 wib

Anda menerima email penawaran diskon harian dari Indogroupon karena telah mendaftar di website http://indogroupon.com.
Setiap saat Anda dapat unsubscribe dengan klik disini.

Groupon Indonesia  |  Penyedia Diskon Setiap Hari  |  Deal Kategori Nasional

No comments:

Post a Comment