Thursday, December 29, 2016

🎉 Rayakan tahun baru dengan diskon s.d. Rp150rb tiket pesawat ke luar negeri!

Nikmati penawaran terbaik Traveloka minggu ini untuk Anda.

Need English version or can't view images? Click: EN | ID
Rayakan tahun baru di luar negeri, kenapa tidak?

Soalnya, Anda bisa hemat hingga Rp150.000 untuk tiket pesawat tujuan Singapura, Malaysia, dan Hong Kong (sekali jalan dan pulang-pergi).

Berakhir hari ini! Dapatkan kode kupon Anda dengan klik tombol berikut:

Promo Berlangsung di Traveloka

Saatnya rayakan tahun baru di destinasi baru dengan promo ini:
Saya mau lihat promonya.

Tahun 2017, awali dengan terbang ke Eropa bersama Etihad Airways.
Saya mau lihat promonya.

Pesan lebih praktis via Traveloka App, download gratis sekarang
Promo rute internasional termurah:

Yuk, cobain salah satu bianglala tertinggi di dunia di Singapura!
Saya mau lihat promonya.

Daripada ke tempat yang itu-itu saja, mending liburan ke KL!
Saya mau lihat promonya.

Yuk, cari inspirasi di awal tahun dengan liburan ke Bangkok!
Saya mau lihat promonya.

Sedang berburu tiket hemat ke luar negeri? Kenapa tak coba Penang?
Saya mau lihat promonya.

Did you know #153*


Kenyamanan dan keamanan pelanggan adalah segalanya. Oleh karena itu, Traveloka menyediakan beragam fitur dan sistem keamanan yang canggih dan terintegrasi. Apa saja itu? Simak ulasan lengkapnya di sini.

*Tunggu info menarik lainnya di newsletter selanjutnya
Promo rute domestik termurah:

Staycation di Jakarta? Ide menarik untuk habiskan liburan akhir tahun.
Saya mau lihat promonya.

Sebentar lagi ganti tahun, sudah liburan ke Kota Pahlawan belum?
Saya mau lihat promonya.

Buat 2016 lebih berkesan dengan liburan ke Bali.
Saya mau lihat promonya.

Tenang, masih ada kesempatan liburan akhir tahun ke Yogyakarta!
Saya mau lihat promonya.

Thank God It's Friday (TGIF), nantikan diskon hotel setiap Jumat via newsletter. Thank God It's Friday! Nantikan newsletter Jumat ini dan nikmati diskon s.d. 75% untuk hotel terbaik! Info lengkapnya di sini.
Cari hotel? Yang terbaik & termurah pilihannya ada di sini.

Best,

Traveloka

newsletter@traveloka.com

Anda dapat:
Berhenti berlangganan,
namun Anda akan kehilangan informasi Promo Eksklusif Traveloka.

No comments:

Post a Comment