Thursday, December 22, 2016

🎁 Kado Akhir Tahun: Kupon Diskon s.d. Rp320rb untuk Liburan!

Nikmati penawaran terbaik Traveloka minggu ini untuk Anda.

Need English version or can't view images? Click: EN | ID
Bingkisan untuk akhir tahun lebih berkesan!

Ayo liburan akhir tahun ke berbagai destinasi populer di Indonesia dengan kupon diskon hingga Rp320.000 untuk SEMUA penerbangan dan hotel domestik!

Berakhir besok (Jumat). Segera klik tombol di bawah ini untuk nikmati hematnya:

Promo Berlangsung di Traveloka

Nikmati pengalaman terbang eksklusif dengan promo spesial ini:
Saya mau lihat promonya.

Wujudkan mimpi main salju di Eropa dengan Etihad Airways di sini:
Saya mau lihat promonya.

Pesan lebih praktis via Traveloka App, download gratis sekarang
Promo rute internasional termurah:

Coldplay bakal mampir ke Singapura. Pesan tiket pesawatnya di sini:
Saya mau lihat promonya.

Mumpung ada banyak promo, pesan tiketnya sekarang saja.
Saya mau lihat promonya.

Bingung sisa cuti mau dipakai apa? Liburan ke Bangkok, yuk!
Saya mau lihat promonya.

Sudah pernah cicipi nasi lemak asli Penang, belum?
Saya mau lihat promonya.

Did you know #151*


Di Teluk Tomini, Sulawesi Tenggara terdapat sebuah pulau kecil berbentuk hati yang disebut Pulo Cinta. Menurut legenda, pulau ini terbentuk karena kisah cinta tersembunyi seorang putri Belanda dengan seorang pangeran Gorontalo. Tak kalah indah dengan Maladewa, pasir putih dan laut yang jernih menjadi daya tarik tersendiri bagi Pulo Cinta.

*Tunggu info menarik lainnya di newsletter selanjutnya
Promo rute domestik termurah:

Di Jakarta, ada beragam perayaan seru untuk rayakan tahun baru, lho!
Saya mau lihat promonya.

Kenapa harus nanti-nanti kalau ada tiket pesawat semurah ini?
Saya mau lihat promonya.

Bali identik dengan liburan. Banyak aktivitas, tiket pesawatnya murah!
Saya mau lihat promonya.

Cobain sepeda lampu di alun-alun Yogya, mumpung bisa terbang murah.
Saya mau lihat promonya.

Thank God It's Friday (TGIF), nantikan diskon hotel setiap Jumat via newsletter. Thank God It's Friday! Nantikan newsletter Jumat ini dan nikmati diskon s.d. 75% untuk hotel terbaik! Info lengkapnya di sini.
Cari hotel? Yang terbaik & termurah pilihannya ada di sini.

Best,

Traveloka

newsletter@traveloka.com

Anda dapat:
Berhenti berlangganan,
namun Anda akan kehilangan informasi Promo Eksklusif Traveloka.

No comments:

Post a Comment