Wednesday, November 11, 2015

🏩 Mulai Rp47.814 Hotel di Indonesia & Luar Negeri

Dapatkan promo hotel di Indonesia & luar negeri di sini!

Need English version or can't view images? Click: EN | ID
Mau lebih hemat? Pakai Traveloka App di sini > Diskon SEMUA hotel hingga 72%! Pakai Traveloka App untuk harga termurah & transparan.
Diskon Hotel s.d. 72% TANPA Transaksi Minimum!
Siapa bilang liburan akhir tahun itu mahal? Ini buktinya! Hanya via Traveloka App, Anda bisa dapat diskon hotel hingga 72%.

Minggu ini, pesan kamar hotel di Indonesia & luar negeri mulai Rp47.814 (bebas biaya transaksi).
Klik di sini untuk dapatkan promonya >
Semua Hotel Bebas Biaya Transaksi!
Hotel termurah & terbaik di Indonesia:
4.000.000+ orang telah beralih ke Traveloka App. Dapatkan beragam penawaran hotel di bawah ini lebih cepat, dan tentunya, lebih murah hanya via app!
Hotel di Jakarta Mulai Rp150.000 >

Malas ke luar kota karena hujan? Cari hiburan di Jakarta saja!
Saya mau lihat promonya.

Hotel di Bandung Mulai Rp100.000 >

Pakai Traveloka App, kamar hotel di Bandung murahnya gila.
Saya mau lihat promonya.

Hotel di Surabaya Mulai Rp75.000 >

Kota Pahlawan ini punya museum kapal selam bersejarah, lho.
Saya mau lihat promonya.

Hotel di Bali Mulai Rp68.000 >

Kalau hotelnya murah begini, liburan ke Bali nggak cuma mimpi.
Saya mau lihat promonya.

Hotel di Semarang Mulai Rp94.118 >

Malas ke Semarang karena hotelnya mahal? Jangan ngarang!
Saya mau lihat promonya.

Hotel di Yogyakarta Mulai Rp80.000 >

Ini dia satu-satunya kota di Indonesia yang tradisi Jawa-nya kental!
Saya mau lihat promonya.

Promo Citibank Pakai Citibank Diskon Rp100rb!

Punya kartu kredit Citibank berlogo VISA? Tiap Selasa, dapatkan diskon langsung Rp100rb untuk semua maskapai, rute & periode terbang.

Dapatkan diskonnya di sini!
Hotel termurah & terbaik di luar negeri:
Hotel di Kuala Lumpur Mulai Rp35.423 >

Petronas lebih asyik dinikmati dari sini, bukan dari layar TV.
Saya mau lihat promonya.

Hotel di Singapore Mulai Rp163.956 >

Masih mau cari yang lebih murah? Pesan via Traveloka App!
Saya mau lihat promonya.

Hotel di Penang Mulai Rp59.022 >

Hotel super murah, masih cari alasan buat nggak ke Penang?
Saya mau lihat promonya.

Hotel di Bangkok Mulai Rp47.814 >

Mau coba liburan yang beda? Ayo, wisata budaya ke Bangkok!
Saya mau lihat promonya.

Klik di sini untuk lihat destinasi lainnya >

Jangan lewatkan promo lainnya!


INFO Did you know #37*

Bulan November ini, Indonesia akan memiliki kebun raya baru yang berlokasi di Banyumas. Dengan luas 143,5 hektar, Kebun Raya Baturraden akan menjadi kawasan konservasi terpadu sekaligus lokasi penelitian terakreditasi.

*Tunggu info menarik lainnya di newsletter selanjutnya
Saatnya terbang hemat! Temukan berbagai promo tiket pesawat ke destinasi Anda.

Best,

Traveloka

newsletter@traveloka.com

Anda dapat:
Berhenti berlangganan,
namun Anda akan kehilangan informasi Promo Eksklusif Traveloka.

No comments:

Post a Comment