Tuesday, November 17, 2015

🏩Mulai Rp47.065 Hotel di Indonesia & Luar Negeri

Dapatkan promo hotel di Indonesia & luar negeri di sini!

Need English version or can't view images? Click: EN | ID
Mau lebih hemat? Pakai Traveloka App di sini > Diskon SEMUA hotel hingga 72%! Pakai Traveloka App untuk harga termurah & transparan.
Walau Akhir Tahun, Anda Tetap Bisa Liburan ke Mana pun
Kapan pun, termasuk akhir tahun, hotel murah selalu tersedia di Traveloka App, TANPA biaya tambahan apa pun!

Ceriakan momen menjelang tahun baru, hotel termurah khusus minggu ini hanya Rp47.065.
Klik di sini untuk dapatkan promonya >
Semua Hotel Bebas Biaya Transaksi!
Hotel termurah & terbaik di Indonesia:
4.000.000+ orang telah beralih ke Traveloka App. Dapatkan beragam penawaran hotel di bawah ini lebih cepat, dan tentunya, lebih murah hanya via app!
Hotel di Jakarta Mulai Rp150.000 >

Belum menemukan destinasi liburan? Jangan lupa ada Jakarta!
Saya mau lihat promonya.

Diskon up to 72% di Berbagai Kota Populer >

Banjir diskon di banyak kota populer! Apa ada kota favoritmu?
Saya mau lihat promonya.

Hotel di Bandung Mulai Rp100.000 >

Lama nabung buat ke Bandung? Belum tahu hotelnya murah?
Saya mau lihat promonya.

Hotel di Surabaya Mulai Rp75.000 >

Hotelnya sudah murah, masih mikir buat liburan ke Surabaya?
Saya mau lihat promonya.

Hotel di Bali Mulai Rp68.000 >

Kebangetan kalau tarif hotel di Bali ini masih dibilang mahal.
Saya mau lihat promonya.

Hotel di Semarang Mulai Rp94.118 >

Suka menyantap lumpia hangat? Sudah kunjungi kota asalnya?
Saya mau lihat promonya.

Promo Citibank Pakai Citibank Diskon Rp100rb!

Punya kartu kredit Citibank berlogo VISA? Tiap Selasa, dapatkan diskon langsung Rp100rb untuk semua maskapai, rute & periode terbang.

Dapatkan diskonnya di sini!
Hotel termurah & terbaik di luar negeri:
Hotel di Kuala Lumpur Mulai Rp47.065 >

Liburan ke luar negeri tak harus mahal. Hotelnya murah begini.
Saya mau lihat promonya.

Hotel di Singapore Mulai Rp159.902 >

Masih mau cari hotel yang lebih murah? Download Traveloka App!
Saya mau lihat promonya.

Hotel di Penang Mulai Rp58.831 >

Cari hotel murah di sini, sisa uangnya bisa buat beli oleh-oleh.
Saya mau lihat promonya.

Hotel di Bangkok Mulai Rp181.626 >

Semua kuil yang ada pada koin Baht terletak di Bangkok!
Saya mau lihat promonya.

Klik di sini untuk lihat destinasi lainnya >

Jangan lewatkan promo lainnya!


INFO Did you know #39*

Rumah Panjang atau Rumah Betang adalah rumah tradisional suku Dayak. Sesuai dengan namanya, rumah berbentuk panggung ini bisa jadi sangat panjang tergantung dengan jumlah kepala keluarga yang tinggal di dalamnya. Setiap kepala keluarga memiliki bilik masing-masing yang ditinggali bersama anggota keluarganya.

*Tunggu info menarik lainnya di newsletter selanjutnya
Terbang lebih hemat di akhir tahun pakai TRIK AJAIB #1!

Best,

Traveloka

newsletter@traveloka.com

Anda dapat:
Berhenti berlangganan,
namun Anda akan kehilangan informasi Promo Eksklusif Traveloka.

No comments:

Post a Comment