Saturday, October 25, 2014

Groupon Indonesia Deals Kategori Nasional Sabtu 25 October 2014

Groupon harian untuk Kategori Nasional | Buka di website | Mobile version | Start your deal

Tambahkan noreply@indogroupon.com ke dalam address book supaya email dapat diterima dengan baik

Groupon Indonesia Deal
Nasional
Rencanakan kegiatan bersama, rekomendasikan ke teman, bonus Rp.10.000 / orang
Sabtu 25.10.2014

follow us
FacebookTwitter

Diskon - Kemoceng Microfiber yg Aman tidak merusak perabot dan Body Mobil Rp 39.000

G+1 this deal  Like this deal      Comment This Deal
Berikut saya tawarkan Kemoceng/Sulak Microfiber yang bisa digunakan untuk membersihkan perabot/ elektronik maupun mobil. Keunggulan Kemoceng Microfiber yang DItawarkan : - Batang gagang terbuat dari bahan stainless steel dengan dilapisi plastik pada bagian pegangan. - pembersih terbuat dari bahan Microfiber yang bisa menyerap debu - bagian dalam microfiber dilapisi busa, sehingga gagang stainless pada bagian dalam tidak meninggalkan baret pada mobil, perabot ataupun barang lain yang dibersihkan - microfiber bisa dilepas dan dicuci apabila kotor, dan bisa dipakai kembali dalam keadaan bersih.
lihat 
Deal image

Diskon - Ayo Go Green dengan Bagu Shopping Bags Hanya Rp 55.000/3 pcs

G+1 this deal  Like this deal      Comment This Deal
Buat kalian yang suka sekali dengan shopping, pasti kantong plastik menumpuk pada saat kalian belanja? Kini kalian tidak perlu repot-repot menenteng kantong plastik yang mudah sobek, dengan Baggu Shopping Bags segala keperluan kalian dalam berbelanja bisa kalian jadikan tempat untuk menyimpan semua bawaan belanja kalian. Selain ramah lingkungan kita juga bisa menghemat pemakaian plastik dan ikut serta dalam menjaga lingkungan. Segera dapatkan Baggu Shopping Bags dengan harga Rp 55.000/3 pcs hanya di Indogroupon.
lihat 
Deal image

Diskon - Cemilan Sehat Lezat Almond Caramel DAlmond Rp 55.000/Toples (2 Toples)

G+1 this deal  Like this deal      Comment This Deal
Almond ternyata bukan hanya lezat disantap sebagai teman es krim atau campuran adonan kue. Dalam berbagai penelitian menyebutkan bahwa jenis kacang-kacangan dengan nama latin (Prunus dulcis) ini memiliki manfaat yang melimpah. Apalagi diolah dengan caramel, cemilan sehat ini semakin lezat yang cocok untuk menemani hari-hari kita. Ayo buruan dapatkan deal spesial ini, jangan sampai kehabisan cukup dengan harga Rp 55.000/toples (2 toples), hanya ada di Indogroupon.
lihat 
Deal image

Diskon - Angry Birds Multiguna Plastic Bag Hanya Rp 30.000/4 pcs

G+1 this deal  Like this deal      Comment This Deal
Anda penggemar Angry Birds? Ayo lengkapi segera koleksi anda dengan Plastic Bag Multiguna dengan gambar Angry Birds. Angry Birds Plastic Bag Multiguna ini dapat dipakai oleh anak-anak untuk menyimpan pensil ataupun peralatan tulis menulis lainnya. Selain itu dapat juga dipakai oleh wanita untuk menyimpan lipstick, koin ataupun handphone serta pernak pernik lainnya. Dapatkan segera Angry Birds Multi Purpose Plastic Case dengan harga 30.000/ 4 pcs hanya di Indogroupon.
lihat 
Deal image

Diskon - Langsing Alami dan Cegah Penyakit dengan Herbal Jati Belanda Plus Hanya Rp 45.000/Botol

G+1 this deal  Like this deal      Comment This Deal
Jati Belanda Plus Herbal alami yang dibuat ekstrak tanaman herbal daun jati Belanda yang terbukti ampuh melangsingkan tubuh secara alami, menormalkan kolesterol, mengatasi sembelit, dan menguruskan badan dengan cara melarutkan lemak. 1 botol terdiri dari 60 Kapsul Herbal JatiBelanda plus. Dapatkan segera Herbal Jati Belanda Plus dengan harga Rp 45.000/Botol hanya di Indogroupon.
lihat 
Deal image

Customer Care: konsumen@indogroupon.com, SMS: 0878-0840-5008, Senin - Jumat pukul 09.00-16.00 wib

Anda menerima email penawaran diskon harian dari Indogroupon karena telah mendaftar di website http://indogroupon.com.
Setiap saat Anda dapat unsubscribe dengan klik disini.

Groupon Indonesia  |  Penyedia Diskon Setiap Hari  |  Deal Kategori Nasional

No comments:

Post a Comment