Sunday, October 19, 2014

Groupon Indonesia Deals Kategori Nasional Minggu 19 October 2014

Groupon harian untuk Kategori Nasional | Buka di website | Mobile version | Start your deal

Tambahkan noreply@indogroupon.com ke dalam address book supaya email dapat diterima dengan baik

Groupon Indonesia Deal
Nasional
Rencanakan kegiatan bersama, rekomendasikan ke teman, bonus Rp.10.000 / orang
Minggu 19.10.2014

follow us
FacebookTwitter

Diskon - Limited stock ! Cute harajuku doll Waterproof and Oilproof eyeliner Rp 28.500/pcs (2 pcs)

G+1 this deal  Like this deal      Comment This Deal
Mau bikin mata jadi beda dari biasanya? Pakai saja eyeliner Harajuku yang cute ini! Eyeliner ini waterproof sehingga tidak akan luntur meski terkena keringat, air mata bahkan ketika dipakai berenang sekalipun. Otomatis menghemat waktu Anda berdandan dan membuat mata Anda terlihat indah di mata pria sepanjang hari. Ditambah dengan desain yang lucu, imut serta sangat simple membuatnya mudah dibawa kemana-mana. Eyeliner ini mudah dibersihkan, cukup diusap dengan air hangat atau cleansing oil. Terbuat dari bahan - bahan alami, jadi aman untuk dipakai.
lihat 
Deal image

Diskon - Lindungi Gadget Anda dengan Case For Blackberry Onyx Hanya Rp 38.000/3 pcs

G+1 this deal  Like this deal      Comment This Deal
Lindungi Handphone Blackberry kesayangan kalian dengan BB Case hanya dengan Rp 38.000 kalian akan mendapatkan 3 pcs BB Case dengan kualitas yang bagus. Design BB Case yang sangat Stylish dan Cool pastinya akan memuat kalian lebih percaya diri kemana-mana dengan gambar beberapa Variant warna. Hanya ada untuk tipe Blackberry Onyx 1 atau 2. Ayo buruan dapatkan deal spesial ini, jangan sampai kehabisan cukup dengan harga Rp 38.000/3 pcs hanya ada di di Indogroupon.
lihat 
Deal image

Diskon - Lindungi Smartphone Anda dari Goresan dengan Smartphone Pouch Hanya Rp 30.000/2 pcs

G+1 this deal  Like this deal      Comment This Deal
Smartphone Pouch melindungi Smartphone dari berbagai goresan. Untuk Sahabat IG yang takut Smartphonenya tergores saat diletakkan di tas atau di kantong kini tak perlu khawatir karena Anda bisa melindunginya dengan Smartphone Pouch lucu ini. Dengan bentuk amplop dan terbuat dari kulit Sintetis, Smartphone Pouch ini akan melindungi Smartphonemu dari bermacam goresan. Tersedia dalam 3 warna yaitu Pink,Coklat, dan Hitam. Mau? Dapatkan segera Smartphone Pouch ini cukup dengan harga Rp 30.000/2 pcs hanya di Indogroupon.
lihat 
Deal image

Diskon - Cegah Radiasi Saat Telepon dengan Headphone Retro Music Angel Hanya Rp 80.000

G+1 this deal  Like this deal      Comment This Deal
Hi Sahabat IG, bosen dengan cara lama mentelepon? ingin gaya saat sedang telepon? Dengan desain Retro Style membuat Headphone Music Angel ini semakin bergaya. Headphone ini pun dapat disambungkan dengan Ipad, Iphone, Komputer, Blackberry dan >Macbook. Ada lagi nih keunggulannya, Headphone Retro ini bisa menghilangkan hingga 99% dari Radiasi terserap dibandingkan dengan penggunaan langsung dari ponsel. Jadi tunggu apalagi. Segera dapatkan Headphone Retro Music Angel Cukup dengan harga Rp 83.000 hanya di Indogroupon.
lihat 
Deal image

Diskon - Sprei Glow In The Dark Size Single Bed Only Rp 125.000

G+1 this deal  Like this deal      Comment This Deal
Sprei Glow In The Dark? Menyala ketika lampu dimatikan. Keren banget ya sahabat IG sekalian, unik dan cocok untuk anak dan bisa untuk hadiah Ulang Tahun atau semacamnya. Terdiri dari 6 macam motif keren yang akan menghiasi malam Anda. Ukuran Sprei ini untuk Single Bed dengan ukuran 120 x 200 cm. Dapatkan segera Sprei Glow in The Dark dengan harga spesial Rp 125.000 hanya di Indogroupon.
lihat 
Deal image

Customer Care: konsumen@indogroupon.com, SMS: 0878-0840-5008, Senin - Jumat pukul 09.00-16.00 wib

Anda menerima email penawaran diskon harian dari Indogroupon karena telah mendaftar di website http://indogroupon.com.
Setiap saat Anda dapat unsubscribe dengan klik disini.

Groupon Indonesia  |  Penyedia Diskon Setiap Hari  |  Deal Kategori Nasional

No comments:

Post a Comment