Tuesday, September 16, 2014

Groupon Indonesia Deals Kategori Nasional Selasa 16 September 2014

Groupon harian untuk Kategori Nasional | Buka di website | Mobile version | Start your deal

Tambahkan noreply@indogroupon.com ke dalam address book supaya email dapat diterima dengan baik

Groupon Indonesia Deal
Nasional
Rencanakan kegiatan bersama, rekomendasikan ke teman, bonus Rp.10.000 / orang
Selasa 16.09.2014

follow us
FacebookTwitter

Diskon - Long Sleeve Cotton Hanya Rp 60.000

G+1 this deal  Like this deal      Comment This Deal
Tee Long Sleeve Size : fit L Kecil Bahan : Cotton Stretch Lingkar Dada 94cm, Panjang 69cm, Panang Tangan 57cm Tersedia warna HITAM, NAVY, BIRU, ABU Dapatkan hanya dengan Rp 60.000 di Indogroupon.com
lihat 
Deal image

Diskon - Perdana Three - Pulsa Utama Rp 403.000 Bisa Telepon ke Semua Operator - Resmi - Hanya Rp 210.000

G+1 this deal  Like this deal      Comment This Deal
Perdana Three - Pulsa Utama Rp 403.000 Bisa Telepon ke Semua Operator - Resmi! Sangat murah dan dijamin 100%. Nomor AON THREE secara RANDOM akan dikirim ke Pembeli. Langsung Aktif siap pakai. Dapatkan hanya dengan Rp 210.000,- di Indogroupon
lihat 
Deal image

Diskon - Tingkatkan Keamanan Aset Anda Dengan Gembok Beralarm Cuma Rp 220.000,-

G+1 this deal  Like this deal      Comment This Deal
Jaga aset Anda dari tindak kriminal, maksimalkan tingkat keamanan dengan Gembok Alarm. Dengan dua tangkai yg bisa disesuaikan dengan kebutuhan anda,dapat digunakan untuk menggembok sepeda motor,pagar,tralis,rolling gate,pintu dan lain-lain.Pastikan aset anda terjaga dengan baik. Dapat digunakan didalam dan luar ruangan (anti air dan karat). Gembok Alarm dapat mengeluarkan suara hingga 110dbs (setara dengan suara alarm mobil) Anda juga dapat mematikan sistem suara bila diperlukan. Gembok Alarm sudah dilengkapi batere terpasang dan batere cadangan. Made In Itali. Dapatkan hanya dengan Rp 220.000 di Indogroupon.com
lihat 
Deal image

Diskon - The Face Clean and Look Beautiful With Dava White Lightening Facial Foam 50ml Only Rp 10.900/Pcs (2 pcs)

G+1 this deal  Like this deal      Comment This Deal
Hallo Sahabat IG, ingin mempercantik wajah? Ada cream malam dari Jade nih, dengan 3 fungsi yang akan sangat membantu Anda. Mencerahkan kulit wajah, bersih, dan halus, serta mengurangi alergi dan iritasi. Awali perawatan harimu dengan Dava White Lightening Facial Foam, pembersih wajah dengan busa yang ringan dan lembut. Efektif membersihkan wajah dari debu dan kotoran. Dapatkan segera Dava White Lightening Facial Foam 50ml dengan harga Rp 21.800 /2 pcs hanya di Indogroupon.
lihat 
Deal image

Diskon - Dava Fresh & Clear Facial Foam 100ml For All Type Skin Only Rp 18.000/botol ( 2 botol )

G+1 this deal  Like this deal      Comment This Deal
Merawat kulit kini tidaklah sulit. Dava Fresh & Clear Facial Foam, formula yang dibuat bagi siapapun yang memerlukan perawatan khusus. Miliki kulit bersih dan segar dengan perawatan praktis DAVA Fresh & Clear Facial Foam, pembersih wajah dengan busa yang ringan dan lembut, membersihkan wajah dari debu dan kotoran. Dengan kandungan alami Sun Flower dan Tea Tree Oil sebagai Anti Acne (anti-bacterial) yang membantu mencegah timbulnya jerawat. Serta Bentonite sebagai Oil Absorb & Oil Control yang mengontrol jumlah minyak berlebih. Dapatkan segera Dava Fresh & Clear Facial Foam 100ml dengan harga Rp 36.000/2 pcs hanya di Indogroupon.
lihat 
Deal image

Diskon - Protect Your Skin From The Sunlight With SPF 30 Sun Block Dava 50ml Only Rp 28.000

G+1 this deal  Like this deal      Comment This Deal
Natural sunblock untuk seluruh keluarga. Dengan perlindungan UV dan perawatan, mengandung protein (Extrak kedelai) yang baik untuk kesehatan kulit. Melembabkan kulit  tanpa rasa lengket dan tidak berminyak. Dengan Dava Sun Block SPF 30 bisa lindungi kulit Anda dengan sempurna dari serangan sinar matahari. Dapatkan segera Dava Sun Block SPF 30 dengan harga Rp 28.000 hanya di Indogroupon.
lihat 
Deal image

Diskon - Powder Foundation Blends With Yvonne Dual Powder Cake Nude Beige Only Rp 42.750

G+1 this deal  Like this deal      Comment This Deal
Hallo Sahabat IG, khususnya para wanita. Bedak sekaligus foundation dengan ulasan menyatu dengan warna kulit wajah, ringan dan alami. Mengandung Jojoba Oil untuk menjaga kelembaban kulit. Mengandung tabir surya untuk mencegah pengaruh buruk pada sinar matahari ataupun akibat polusi udara. Dengan warna Nude Beige pasti akan membuat Anda jadi lebih percaya diri. Segera dapatkan Yvonne Dual Powder Cake Nude Beige dengan harga Rp 45.000 hanya di Indogroupon.
lihat 
Deal image

Diskon - TP-Link 150Mbps Wireless And USB Adapter Only Rp 126.000

G+1 this deal  Like this deal      Comment This Deal
TP-LINK TL-WN727N dirancang untuk memberikan kecepatan tinggi dan kinerja nirkabel yang tak tertandingi untuk komputer Anda. Dengan koneksi nirkabel lebih cepat, Anda bisa mendapatkan pengalaman internet yang lebih baik, seperti download, game, video streaming, dan sebagainya. Memungkinkan Anda untuk menghubungkan komputer desktop atau notebook ke jaringan nirkabel dan akses koneksi internet berkecepatan tinggi. Dapatkan segera TP-Link TL WN727N hanya Rp 126.000 di Indogroupon.
lihat 
Deal image

Diskon - Gunting Sasak + Sisir Hanya dengan Rp 3.300/pasang (10 psg)

G+1 this deal  Like this deal      Comment This Deal
Suka ke salon potong poni dan suka potong rambut model sasak, tidak perlu sering mengeluarkan uang untuk pergi ke salon. Kini anda sudah bisa memotong sendiri poni dan model rambut sasak , Sudah ada Gunting sasak + Sisir dalam satu kemasan. Segera dapatkan itu semua hanya di Indogroupon dengan harga Rp 33.000 untuk 10 kemasan.
lihat 
Deal image

Diskon - Rambut Tertata Rapi Tanpa Bekas Kunciran dengan Hair Velcro Hanya Rp 30.000/6pack

G+1 this deal  Like this deal      Comment This Deal
Terganggu dengan rambut yang jatuh menutupi wajah di saat merunduk atau melakukan aktivitas tapi kalau dikuncir meninggalkan bekas kunciran meman dilematis bagi wanita, tapi jangan khawatir karena kini ada hair velcro hanya Rp 30.000/6pack loh, buruan jangan sampai kehabisan!
lihat 
Deal image

Customer Care: konsumen@indogroupon.com, SMS: 0878-0840-5008, Senin - Jumat pukul 09.00-16.00 wib

Anda menerima email penawaran diskon harian dari Indogroupon karena telah mendaftar di website http://indogroupon.com.
Setiap saat Anda dapat unsubscribe dengan klik disini.

Groupon Indonesia  |  Penyedia Diskon Setiap Hari  |  Deal Kategori Nasional

No comments:

Post a Comment