Saturday, September 13, 2014

Groupon Indonesia Deals Kategori Nasional Sabtu 13 September 2014

Groupon harian untuk Kategori Nasional | Buka di website | Mobile version | Start your deal

Tambahkan noreply@indogroupon.com ke dalam address book supaya email dapat diterima dengan baik

Groupon Indonesia Deal
Nasional
Rencanakan kegiatan bersama, rekomendasikan ke teman, bonus Rp.10.000 / orang
Sabtu 13.09.2014

follow us
FacebookTwitter

Diskon - Cokelat From Delfi (Chacha Milk Atau Chacha Nuts) Isi 300 gram Dari Rp 129.000 Jadi Rp 49.000

G+1 this deal  Like this deal      Comment This Deal
Coklat, makanan manis nan nikmat, siapa yang bisa menolaknya. Kali ini Indogroupon ingin menawarkan paket coklat Delfi untuk dinikmati bersama. Delfi sudah terkenal dengan produk coklatnya yang tersebar di seluruh dunia dan memiliki berbagai varian. Melalui paket ini, Indogroupon memberikan potongan harga hingga 62% untuk coklat Delfi pilihan Anda!
lihat 
Deal image

Diskon - Tas Bayern Munchen Murah Bahan Semikulit Hanya Rp 80.000

G+1 this deal  Like this deal      Comment This Deal
Tas bayern munchen slempang ready stock, harga murah meriah kualitas juara. Dengan memakai tas slempang ini, Anda akan semakin merasakan fanatisme Anda lebih tinggi terhadap tim kesayangan. Selain itu tas ini juga menggunakan material istimewa, bahan semikulit, logo bordir komputer, dimensi 26 x 20 cm. Ayo gan/sist, segera miliki tas bayern munchen ini, mia san mia ! Dapatkan hanya dengan Rp 80.000 di Indogroupon.com
lihat 
Deal image

Diskon - TP-LINK TL-WA830RE 300Mbps Wireless N Range Extender Only Rp 499.000

G+1 this deal  Like this deal      Comment This Deal
TP-LINK TL-WA830RE 300Mbps Wireless N Range Extender dirancang untuk memperluas cakupan dan meningkatkan kekuatan sinyal dari jaringan nirkabel yang ada untuk menghilangkan zona mati. Dikombinasikan dengan N teknologi nirkabel terkini, keamanansuperior dan kompatibilitas yang lebih luas, TL-WA830RE membuatnya menjadi solusi kecepatan tinggi yang aman yang dapat membantu Anda menjaga jaringan nirkabel yang ada tidak berubah, dan mampu meningkatka jangkauan jaringan, memberikan Anda kebebasan untuk menikmati Internet di mana saja tanpa terputus pada area yang luas seperti rumah, hotel atau perkantoran kecil tanpa khawatir tentang keterbatasan cakupan. Dapatkan segera TP-LINK 300Mbps Wireless N Range Extender hanya Rp 499.000 di Indogroupon.
lihat 
Deal image

Diskon - Computer Keyboard USB BuffTech Only Rp 42.000

G+1 this deal  Like this deal      Comment This Deal
Computer keyboard BufTech di design khusus untuk membuat Anda nyaman dalam menggunakannya. Mengetik lebih cepat karena keyboard ini didesign sangat bagus dan stylist. Dengan ukuran sama dengan keyboard biasanya, panjang 35 cm dan lebar 26 cm. Dapatkan segera Keyboard USB BuffTech hanya Rp 42.000 di Indogroupon.
lihat 
Deal image

Diskon - DVD And Lens Cleaner Only Rp 20.000

G+1 this deal  Like this deal      Comment This Deal
Lensa pembaca disc kotor karena terkena zat sablon dari CD atau kotoran yang lainnya? CD kotor atau lecet karena sering digunakan? Bersihkan sekarang juga dengan Clear Disc, membersihkan CD dan Lensa pembaca CD dengan sempurna. Dapatkan sekarang juga Clear CD hanya di Indogroupon dengan Rp 20.000
lihat 
Deal image

Diskon - Kipas Angin USB Unik Berbentuk Boneka Hanya Rp 61.500 /pcs

G+1 this deal  Like this deal      Comment This Deal
Panas saat bekerja didepan pc atau laptop diruangan tidak ber-AC? Kipas angin unik berbentuk boneka ini mungkin bisa membantu Anda menyelesaikan solusi. Dengan daya 4pcs tipe AA bisa juga disambungkan kabel USB ke PC atau laptop untuk pemakain dan pengisian daya. Dapatkan segera USB Lifting Fan hanya Rp 61.500 /pcs di Indogroupon.
lihat 
Deal image

Diskon - Fashion Study LED Lamp Only Rp 44.000

G+1 this deal  Like this deal      Comment This Deal
Lampu belajar serba guna yang akan menemani Anda dimana dan kapan pun karena bentuknya yang kecil sehingga memudahkan Anda membawanya kemana-mana. Bisa di charge ulang daya dan dilengkapi dengan 6 LED. Dapatkan segera Fashion LED Lamp hanya Rp 44.000 di Indogroupon.
lihat 
Deal image

Diskon - TP-Link Portable Powered 3G/3.75G Wireless Builder N Router Only Rp 472.500 /pcs

G+1 this deal  Like this deal      Comment This Deal
Perangkat produk baru portable Wifi Hotspot berbasis jaringan 3G/3.75G  Wireless N Router yang sudah dilengkapi internal Battery Powered 2000mAh mampu bertahan sampai dengan 4 jam, perangkat ini mampu menyebarkan sinyal nirkabel sampai dengan 150Mbps didalam> maupun diluar ruangan, pengguna dapat mengakses internet secara bersamaan hanya dengan menyambungkan Modem USB 3G kedalam port yang sudah disediakan oleh perangkat TL-MR3040, perangkat ini memiliki design yang berukuran ringan dan cukup kecil bisa masuk kedalam saku. Dapatkan segera TP-Link Wireless N Router hanya Rp 472.500 /pcs di Indogroupon.
lihat 
Deal image

Diskon - Power Charger Battery Sony Ni-MH AA and AAA Only Rp 210.000 /pcs

G+1 this deal  Like this deal      Comment This Deal
Kehabisan baterai pada sebuah alat elektronik tidak perlu mengganti batre dan sibuk beli ke warung. Dengan Power Charger Sony tidak perlu repot lagi. Charger khusus baterai  size> AA dan AAA ini akan membantu Anda menyelesaikan masalah ini. Kemasan termasuk 4 baterai size AA hanya Rp 210.000 /pcs di Indogroupon.
lihat 
Deal image

Wajah Berseri seri dengan Masker Do It Yourself Hanya Rp 2.200/pcs (20 pcs)

G+1 this deal  Like this deal      Comment This Deal
Merawat kulit wajah tidak perlu mengeluarkan biaya mahal ke salon kecantikan kalau bisa dilakukan dengan biaya murah dan kualitas bagus, kenapa tidak? Masker wajah DIY solusinya! Masker wajah DIY dapat menyegarkan kulit Anda dan mengangkat sel kulit mati tanpa mengeluarkan biaya yang mahal. Cukup dengan Rp 44.000/20 pcs anda dapat menikmati kesegaran dimana pun anda berada, tidak perlu ke salon. Praktis, nyaman, dan aman untuk kesehatan kulit dengan harga terjangkau. Dapatkan segera masker wajah DIY hanya di Indogroupon.
lihat 
Deal image

Customer Care: konsumen@indogroupon.com, SMS: 0878-0840-5008, Senin - Jumat pukul 09.00-16.00 wib

Anda menerima email penawaran diskon harian dari Indogroupon karena telah mendaftar di website http://indogroupon.com.
Setiap saat Anda dapat unsubscribe dengan klik disini.

Groupon Indonesia  |  Penyedia Diskon Setiap Hari  |  Deal Kategori Nasional

No comments:

Post a Comment