Thursday, February 2, 2017

✈️ [PROMO] Hemat s.d. Rp150.000 tiket pesawat ke luar negeri!

Nikmati penawaran terbaik Traveloka minggu ini untuk Anda.

Need English version or can't view images? Click: EN | ID
Perbanyak stempel di paspor Anda!

Yuk liburan ke luar negeri, mumpung bisa hemat hingga Rp150.000 untuk penerbangan tujuan Singapura, Malaysia, dan Hong Kong.

Nikmati diskonnya dengan klik tombol berikut:

Promo Berlangsung di Traveloka

Liburan tentu jadi tambah hemat dengan promo spesial ini.
Saya mau lihat promonya.

Wah, sekarang Citilink punya berbagai rute baru ke Jayapura!
Saya mau lihat promonya.

Pesan lebih praktis via Traveloka App, download gratis sekarang
Promo rute internasional termurah:

Berani uji nyali dengan mencoba indoor skydiving di iFly Singapore?
Saya mau lihat promonya.

Tak perlu iri dengar cerita teman liburan ke KL, tiketnya murah kok.
Saya mau lihat promonya.

Bikin Valentine's Day berkesan dengan liburan ke Bangkok!
Saya mau lihat promonya.

Di bulan ini, Pantai Teluk Kampi jadi lokasi penyu hijau bertelur, lho.
Saya mau lihat promonya.

Did you know #163*


Punya pengalaman berkesan selama liburan? Bagikan cerita Anda di Blog Traveloka dan jadilah inspirasi buat jutaan pembaca. Bagaimana caranya? Simak selengkapnya di sini.

*Tunggu info menarik lainnya di newsletter selanjutnya
Promo rute domestik termurah:

Ingin mencari inspirasi fashion? Yuk, belanja di Jakarta!
Saya mau lihat promonya.

Mau liburan ke luar kota paling hemat? Ke Surabaya saja!
Saya mau lihat promonya.

Pencinta pedas wajib coba ayam betutu khas Gilimanuk.
Saya mau lihat promonya.

Belum pernah liburan ke Medan? Wujudkan sekarang juga!
Saya mau lihat promonya.

Thank God It's Friday (TGIF), nantikan diskon hotel setiap Jumat via newsletter. Thank God It's Friday! Nantikan newsletter Jumat ini dan nikmati diskon s.d. 63% untuk hotel terbaik! Info lengkapnya di sini.
Cari hotel? Yang terbaik & termurah pilihannya ada di sini.

Best,

Traveloka

newsletter@traveloka.com

Anda dapat:
Berhenti berlangganan,
namun Anda akan kehilangan informasi Promo Eksklusif Traveloka.

No comments:

Post a Comment