Tuesday, January 3, 2017

🎪 [PROMO] Diskon s.d. Rp100.000 tiket wisata & atraksi!

Nikmati berbagai promo terbaik di Traveloka minggu ini.

Need English version or can't view images? Click: EN | ID
Promo tiket wisata & atraksi di berbagai destinasi!

Kabar gembira! Kini, Anda bisa pesan beragam tiket wisata dan atraksi di Traveloka App versi terbaru (2.9.2) di Android (segera tersedia di iOS).

Promo diperpanjang! Anda bisa hemat hingga Rp100.000 untuk tiket wisata dan atraksi di Singapura, Malaysia, Thailand, dan negara lainnya!

Promo Berlangsung di Traveloka

Tahun berganti, kami tetap punya promo hemat ke luar negeri.
Saya mau lihat promonya.

Liburan tambah mudah, karena tiket pesawat dan hotelnya bisa dicicil!
Saya mau lihat promonya.

Pakai Traveloka App lebih murah dan mudah
Hotel termurah & terbaik di Indonesia:

Lupakan macetnya! Jakarta asyik kok buat liburan bareng keluarga.
Saya mau lihat promonya.

Berencana liburan ke Bali? Pesan hotelnya di Traveloka App saja.
Saya mau lihat promonya.

Ajak teman Anda liburan ke Yogya, mumpung banyak hotel hemat.
Saya mau lihat promonya.

Bandung serba mahal? Awal tahun ini justru gampang cari hotel murah.
Saya mau lihat promonya.

Did you know #154*

Untuk mempermudah mengatur jadwal cuti Anda, Traveloka telah merangkum tanggal merah selama 2017. Silakan cari waktu liburan terbaik Anda di sini.

*Tunggu info menarik lainnya di newsletter selanjutnya
Hotel termurah & terbaik di luar negeri:

Cari destinasi dengan banyak atraksi menarik? Singapura pastinya.
Saya mau lihat promonya.

Tahun lalu belum ke Kuala Lumpur? Yuk, akhir pekan ini saja!
Saya mau lihat promonya.

Cari suasana multikultural untuk liburan? Bangkok juaranya.
Saya mau lihat promonya.

Tahun ini harus jelajah luar negeri. Coba eksplor Vietnam!
Saya mau lihat promonya.

Cari harga promo tiket pesawat? Klik di sini!

Best,

Traveloka

newsletter@traveloka.com

Anda dapat:
Berhenti berlangganan,
namun Anda akan kehilangan informasi Promo Eksklusif Traveloka.

No comments:

Post a Comment