Wednesday, October 5, 2016

📢 Dimulai Hari Ini: Ke Luar Negeri Hanya Rp718.600!

Dapatkan tiket pesawat dan keuntungan lainnya hanya di Traveloka Online Travel Fair! Info selengkapnya di sini:

Need English version or can't view images? Click: EN | ID
Traveloka Online Travel Fair berlangsung hari ini!

Nikmati tiket pesawat PP ke destinasi populer luar negeri mulai Rp718.600 saja!

Tak cuma itu, nikmati juga beragam bonus yang sayang untuk Anda lewatkan.

Pakai Traveloka App lebih murah dan mudah

Diskon s.d. Rp300.000 dan diskon s.d. 60% untuk hotel.
Saya mau lihat promonya.

Diskon s.d. Rp200.000 untuk semua hotel di Indonesia.
Saya mau lihat promonya.

Diskon 15% untuk berbagai hostel di kota-kota besar Asia Tenggara.
Saya mau lihat promonya.

Diskon s.d. Rp1 juta untuk tiket pesawat dengan Mandiri Kartu Kredit.
Saya mau lihat promonya.

Pesan tiket pesawat & hotel dengan cicilan 0% selama 3 dan 6 bulan.
Saya mau lihat promonya.

Gratis paket roaming Telkomsel dan voucher Lotte Duty Free.
Saya mau lihat promonya.

Cari harga promo tiket pesawat? Klik di sini!

Best,

Traveloka

newsletter@traveloka.com

Anda dapat:
Berhenti berlangganan,
namun Anda akan kehilangan informasi Promo Eksklusif Traveloka.

No comments:

Post a Comment