Tuesday, November 4, 2014

Groupon Indonesia Deals Kategori Nasional Selasa 04 November 2014

Groupon harian untuk Kategori Nasional | Buka di website | Mobile version | Start your deal

Tambahkan noreply@indogroupon.com ke dalam address book supaya email dapat diterima dengan baik

Groupon Indonesia Deal
Nasional
Rencanakan kegiatan bersama, rekomendasikan ke teman, bonus Rp.10.000 / orang
Selasa 04.11.2014

follow us
FacebookTwitter

Diskon - Promo Pashmina Chiffon Ceruty Polos Rp 45rb

G+1 this deal  Like this deal      Comment This Deal
Tampil cantik dengan pashmina bahan chiffon ceruty, bahan lembut dan mudah diatur. ukuran 110x45cm. kapan lagi dapet bahan yang berkualitas dengan harga yang murah, segera order sista happy shopping :)
lihat 
Deal image

Diskon - Raisha Revalina Dress Rp 155rb

G+1 this deal  Like this deal      Comment This Deal
Raisha Revalina Dress cocok untuk kamu yang suka berpenampilan simple dan elegan, apalagi dress ini bisa kamu dapatkan dengan harga yang terjangkau tapi klualitas tetep oke. ukuran all size dan panjang 140 cm. yuk, segera order sebelum kehabisan :)
lihat 
Deal image

Diskon - Tas Denim Liverpool Ransel Fitur Slot Laptop Rp 139rb

G+1 this deal  Like this deal      Comment This Deal
Tas bahan denim klub liverpool, klub dengan prestasi paling membanggakan bagi liga inggris di kancah liga champion eropa. klub dengans ejarah besar, pemain-pemain bintang, dan dengan loyalitas suporter yang super fanatik. tas denim liverpool ini kami sediakan ready stock dan fitur yang ditawarkan oleh tas ini begitu menggoda yakni slot laptop untuk 14-15 inch. bahan denim yang kami gunakan adalah denim dengan kualitas bagus dan tidak luntur serta halus. siap untuk mendukung liverpool? segera order tas denim liverpool ransel slot laptop ini
lihat 
Deal image

Diskon - Hilangkan Mata Panda Dengan Masker Mata Gold Eye Mask Hanya Rp 42.000/12 pcs

G+1 this deal  Like this deal      Comment This Deal
Begitu pentingnya mata bagi penampilan seseorang secara keseluruhan, maka kesehatan dan perawatan kulit disekitar mata sejak dini adalah suatu hal yang seyogyanya diperhatikan. mulai dari kesegaran mata, kerut mata, kantung mata, lingkaran hitam di sekitar mata , sampai pada bintik-bintik kecil yang kerap kali ditemukan disekitar mata. Perawatan kulit disekitar mata ribet? Enggak kok... Untuk masalah lingkaran hitam dibawah mata, kantung mata, bahkan kerutan disekitar wajah dan area mata, Indogroupon.com punya solusinya. Dengan Mond Sub Gold Eye Mask, kulit sekitar mata kamu akan jadi terlihat lebih cerah, bersinar, kencang tanpa kerutan lho, karena Mond Sub Gold Eye Mask dapat mengurangi lingkaran hitam di bawah mata, mengurangi kantong mata, melembabkan kulit sekitar mata, anti-wrinkle/mengurangi keriput halus di mata, serta dapat mengencangkan kulit sekitar mata. Hanya dengan Rp 42.000,- saja, Grouponers bisa mendapatkan 12 pcs (6 pasang) Mond Sub Gold Eye Mask. Ayo buruan..! Pesan produknya sekarang juga.
lihat 
Deal image

Diskon - Kulit Putih dan Halus dengan Lotion Castella 24.000/3pcs

G+1 this deal  Like this deal      Comment This Deal
Castella Whitening Body Lotion Mengandung Almond oil dan milk, membantu merawat kulit agar lebih lembut, mencerahkan kulit dan menjaga kulit tampak lebih putih alami. Manfaat: * MEMUTIHKAN, MELEMBABKAN DAN MENGHALUSKAN KULIT * MEMUTIHKAN KETIAK DAN SELANGKANGAN * SECARA BERTAHAP MENIPISKAN BEKAS LUKA * MENGHILANGKAN KULIT BERSISIK * MENYEMBUHKAN TUMIT YANG PECAH-PECAH * MENGHILANGKAN BAU BADAN Isi 150ml POM NA 18110101273
lihat 
Deal image

Customer Care: konsumen@indogroupon.com, SMS: 0878-0840-5008, Senin - Jumat pukul 09.00-16.00 wib

Anda menerima email penawaran diskon harian dari Indogroupon karena telah mendaftar di website http://indogroupon.com.
Setiap saat Anda dapat unsubscribe dengan klik disini.

Groupon Indonesia  |  Penyedia Diskon Setiap Hari  |  Deal Kategori Nasional

No comments:

Post a Comment