Thursday, February 2, 2012

Selamat datang di Halaman Facebook

facebook
Halo Yohana,
Selamat atas dibuatnya Halaman baru Anda. Saat Anda memulai, jangan lupa menerapkan beberapa kiat mudah untuk menjalin koneksi yang bermakna dan menumbuhkan basis penggemar Anda. Selain itu, jangan lupa mengunduh Panduan Halaman: Bangun Bisnis Anda dengan Facebook untuk mendapat bimbingan langkah demi langkah.
Pelajari fitur-fitur Halaman seperti Dinding, Wawasan, dan Aplikasi seperti Koleksi Foto, Video, dan sebagainya. Bacalah Buku Petunjuk Halaman untuk mendapat perincian selengkapnya tentang mempersiapkan Halaman.
Anda sudah membuat Halaman, sekarang bagaimana? Bacalah Panduan Halaman untuk mencari ide tentang apa saja yang bisa dikirimkan dan cara mengawali perbincangan dengan penggemar. Jangan lupa memeriksa Halaman setiap hari untuk menanggapi dan ikut berbincang-bincang.
Promosikan Halaman melalui poster di dalam toko Anda, milis, dan plug-in sosial di situs web Anda. Dorong orang untuk "Menyukai" Halaman Anda, supaya Anda dapat menumbuhkan pemirsa dan menyampaikan berita terbaru kepada mereka.
Terima kasih,
Tim Facebook
Untuk melihat dan mengelola Halaman anda, klik di bawah ini.
Kunjungi Halaman Anda
Pesan ini dikirim ke . Jika Anda tidak lagi ingin menerima email ini dari Facebook, klik: berhenti berlangganan.
Facebook, Inc. Attention: Department 415 P.O Box 10005 Palo Alto CA 94303

No comments:

Post a Comment